Mario Gomez: Laga PSMS-Persib Penting. Kami Siap Bawa Pulang Poin

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Persib Bandung sudah melupakan kekalahan 0-1 atas Bhayangkara United, Kamis (31/5) malam dan bersiap menghadapi laga El Clasico Indonesia kontra PSMS Medan di Stadion Teladan Medan.

Loading...

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengatakan, 11 pemain siap mengawal misi mencuri poin di kandang PSMS Medan. “Aku tahu ini El Clasico, derby di Indonesia. Penting bagi Medan dan penting juga bagi kami. Aku pikir mereka (PSMS) siap dan kami juga siap untuk pertandingan besok,” ujar Mario Gomez, saat sesi temu pers, Senin (4/6) siang.

Namun kendati merupakan laga dua tim besar di era perserikatan, tidak ada yang khusus menurut pelatih asal Argentina itu pada laga tersebut. “Bagus untuk fans dan pemain tapi ini hanya tiga poin, tidak enam, tapi tiga. Hasil apa saja bisa terjadi pada pertandingan tersebut. Setelah 90 menit tidak pernah tahu apa yang terjadi,” ungkapnya.

Pada laga di pertandingan ke 13 Liga 1 musim 2018, Persib siap menurunkan Skuad terbaik. Hanya satu pemain yang tidak bisa main yakni Dedi Kusnandar. “Febri Haryadi kalau besok sampai mungkin dia bisa turun. Victor Igbonefo siap pada pertandingan besok. Dia sudah istirahat dan siap untuk diturunkan,” ucap Gomez lagi.

Untuk lini depan, duet Ezechiel N’douassel dan Jonathan Bauman juga siap diturunkan. “Lini depan kami juga siap,” bebernya.

Pernah kalah 2-0 atas PSMS di Piala Presiden beberapa waktu lalu, menurutnya tidak bisa dijadikan tolak ukur untuk pertandingan besok. Saat ini, kata Gomez, tim berjuluk Maung Bandung itu memiliki materi pemain berbeda.

“Kalah-menang itu masa lalu. Saat ini semuanya bisa berbeda-beda, ini (Persib) pemain yang berbeda, besok juga pengalaman yang berbeda untuk kami,” pungkasnya.

Gelandang Persib, Hariono saat ditanya tanggapannya soal laga tersebut menilai laga klasik tersebut akan sangat menarik. “Ini adalah pertandingan klasik. Kami siap untuk pertandingan tersebut dan mencuri poin. Pertandingan ini akan sangat menarik,” ungkapnya.(syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook