5 Jurus Dari Golkar Sibolga Ini Digadang Efektif Kawal Suara Eramas

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Para partai pendukung pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumut nomor urut 1 Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) terus memperkuat konsolidasi internal. Begitu juga dengan Partai Golkar Kota Sibolga.

Loading...

Saat menggelar konsolidasi di Kecamatan Kolang Tapteng, Minggu (3/5/2018), Ketua Golkar Sibolga Jamil Zeb Tumori mengungkapkan bahwa pihaknya memiliki lima (5) jurus yang efektif mengawal suara Eramas saat pencoblosan 27 Juni 2018 mendatang.

Foto: Istimewa

Pertama, penguatan partai-partai pengusung dan pendukung Eramas. Kedua, penguatan database relawan-relawan Eramas dan fungsi di TPS serta ajakan ayo memilih ke TPS.

“Tiga, koordinasi saksi dan penguatan saksi luar partai Pengusung dan pendukung Eramas di TPS,” ungkap pria yang karib disapa Jazetum itu.

Keempat, sambung Jazetum, penguatan satgas/ormas pendukung pengawal suara Eramas di TPS.

“Kelima yang tak kalah penting yakni gerakan media/medsos mengingatkan kembali datang ke TPS memilih Eramas pasangan nomor urut 1,” kata Jazetum.

Jazetum menjelaskan, penggalangan dan konsentrasi tersebut harus terus dikoordinir serta dikomunikasikan ke seluruh partai pengusung dan pendukung Eramas.

“Kita kuat karena bersatu menjadikan Sumut Bermartabat. Maka sedikitpun kita jangan lengah,” tukas Jazetum.

Penulis: Asmojoyo
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook