Pemko Medan Gandeng BUMN Tata Lapangan Merdeka

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemko) Medan melalui Dinas Kebersihan dan Pertemanan menggandeng BUMN  Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara melalui dana Bina Lingkungan dan Sarana Prasarana Umum Untuk menghias pedestrian yang berada di lapangan mereka Medan. Dalam hal ini Jasa Raharja memberikan dukungan berupa penyerahan 35 unit bangku taman, 30 unit pot bunga, 30 unit bola batu dan 20 unit tempat sampah yang akan disusun dengan tetap memperhatikan estitika dan kenyamanan pejalan kaki.

Loading...

Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, M Husni berharap  kawasan pedestrian mampu menarik minat wisatawan berkunjung ke Kota Medan serta menjadi ikon interaksi publik. Di kawasan ini juga terdapat wisata kuliner dan pusat kegiatan olahraga

“Pedestrian ini merupakan koridor penting wisata sejarah yang menghubungkan titik nol kota Medan dengan beberapa desitinasi wisata seperti kota tua Kesawan.” Ujar Husni didampingi Sekretaris Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, Zulfakhri Ahmadi ketika meninjau pemasangan bangku taman di depan Merdeka Walk, Selasa (5/6).

Dalam kesemaptan Husni juga mengajak seluruh BUMN,  BUMD dan swasta untuk terlibat dalam pembangunanan kota medan khususnya dalam bidang kebersihan dan pertamanan melalui dana cooporate responsibilty yang dimiliknya.

“Pasti kami akan membuka tangan selebar-lebarnya bagi BUMN,  BUMD,  dan swasta yang ingin terlibat menghiasi taman dan pedestarian di kota Medan,” Ajak Husni.

Reporter: Alvian

Loading...

Komentar Facebook