Edy: Media Berperan Penting Dalam Pembangunan, Jangan Kotori Dengan Berita Fitnah!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Media massa merupakan salah satu faktor terpenting dalam pembangunan suatu daerah, termasuk Provinsi Sumatera Utara.

Loading...

Hal itu disampaikan Calon Gubernur nomor urut 1 Edy Rahmayadi dalam acara buka puasa bersama dengan para awak media di rumah pribadinya, Jalan Karya Amal, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Rabu (6/6/2018).

“Mari kita merenungi, mau kita buat jadi apa Sumut ini. Tentu kita orang Sumut ingin membangun peradaban yang baik. Untuk menciptakan peradaban yang baik, pembangunan harus berkualitas. Baik buruknya pembangunan Sumut sangat dipengaruhi oleh peran media,” katanya didampingi Calon Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah.

Namun jika media massa di Sumut kerap memberitakan unsur fitnah, seperti isu stroke, jelas Edy, malah akan menghancurkan Sumut.

“Seperti yang mengisukan saya kena stroke, saya ibadah umrah kok dibilang stroke, itu adalah fitnah yang keji. Ini contoh pemberitaan yang mau menghancurkan peradaban Sumut. Jangan kotori peran penting media dengan berita fitnah” jelas Edy.

Usai buka puasa dan Sholat Maghrib berjamaah, kegiatan dilanjutkan dengan sesi dialog antara Edy Rahmayadi dengan insan pers.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua PWI Sumut Hermansjah, Sekretaris PWI Sumut Edu Taher, sejumlah pemimpin perusahaan media, relawan Eramas, dan para wartawan.

Penulis: Asmojoyo
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook