Sadney Isyaratkan Hengkang dari PSMS

Kabar Sadney Dicoret Diam-Diam Disampaikan Pihak Manajemen

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Striker asing PSMS Medan, Sadney Urikhob sepertinya sudah tidak nyaman menyandang predikat sebagai pemain PSMS Medan. Dia mengisyaratkan akan hengkang dari klub yang dibelanya itu.

Loading...

Isyarat tersebut didapatkan dari video yang dia unggah di akun Instagram miliknya, @sadneyurikhob17, sekitar pukul 12.00 tengah malam, Rabu (6/6), beberapa jam usai kekalahan PSMS 0-3 atas Persib Bandung, Selasa (5/6) malam.

Video tersebut berisi situasi di Stadion Teladan dengan latar belakang suara dukungan suporter tim Ayam Kinantan. Keterangan di video itulah yang disinyalir sebagai ucapan perpisahan pemain asal Namibia tersebut.

“Saya akan selalu menghargai momen ini, kalian semuanya pantas mendapatkan cinta dan rasa hormat. Terima kasih sekali lagi. Saya berharap semuanya akan berubah menjadi lebih baik untuk rekan-rekan satu tim,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Di tulisannya itu, dia juga memberikan semangat kepada tiga rekan setimnya sesama ekspatriat. “Khususnya untuk Lobo, Dillick (Dilshod) dan Yessoh. Kalian membuat masa-masa sulit bagi saya terasa nyaman. Saya doakan yang terbaik untuk kalian.  Biar Tuhan membimbing kita dan menjaga kalian semuanya dari segala kejahatan, amin,” ungkapnya.

Sontak postingan ini mengundang reaksi pengikut akun Instagram-nya. Bahkan sebagian fans sudah paham ini adalah perpisahan sang pemain. “Memang kami sempat jadi sorotan di Indonesia sewaktu piala Presiden, tapi sayang pelatih kurang tepat meletakkan dimana posisimu, terima kasih sudah pernah mengenakan baju hijau berlambang tembakau,” komen akun @madhanfauzi.

Sadney memang mengalami masa tak semulus tiga rekan-rekan pemain asing satu timnya di PSMS. Jika tiga pemain asing lainnya selalu jadi starter, Sadney harus rela jadi cadangan berkali-kali, termasuk saat lawan Persib. Dia main babak kedua menggantikan Suhandi. Belum lagi, hingga laga ke 13 PSMS, dia baru sekali mencetak gol.

Dia juga sempat membuat heboh saat mengunggah foto mantan klubnya di Thailand dan memuji bagaimana indahnya berada di sana, karena fans selalu mendukung di saat kalah dan menang.

Sebelumnya, kabar akan hengkangnya Sadney diucapkan salah seorang di manajemen PSMS Medan. Saat itu, sosok yang namanya dirahasiakan itu menyebut, Sadney bakal dicoret dari daftar skuad PSMS. “Sadney akan dicoret, tapi jangan diberitakan lah, nanti tim nggak fokus di pertandingan (lawan Persib),” ucapnya.(syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook