xxxhub
frustrated trophy mom mounts son. freeporn
tamil sex raylene fucked sana.

Heboh, Warga Temukan Buaya Di Aliran Sungai Deli

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Sejumlah warga yang bermukim di Jalan Brigjen Katamso, Gang Usaha II Kecamatan Medan Maimun, Kelurahan Sukaraja heboh karena menemukan Buaya di sekitar aliran Sungai Deli, kamis (7/6/2018)

Loading...

Dari keterangan yang dihimpun Publika, isu penampakan buaya yang membuat warga heboh saat ini, sebelumnya ditemukan oleh salah satu warga bernama Muhammad Ilham sejak 2 bulan lalu, namun warga sekitar tidak percaya.

Berselang beberapa waktu, tepatnya pada satu pekan lalu, salah seorang warga di Gang Usaha II kembali melihat buaya tersebut. Buaya terlihat berada di pinggir sungai, akhirnya para warga pun percaya.

“Saat itu lah sejumlah warga melihat ada beberapa ekor buaya berkulit kuning dengan, panjang sekira 1 setengah meter,” kata Ilham.

Ilham juga mengatakan, ada tiga ekor buaya yang terlihat pada hari Rabu (6/6/2018), sekira pukul 13:52 WIB.

“1 ekor tadi sempat di tembak warga dengan senapang angin. Dua ekor enggak nampak bang, tadi yang di tembak pun udah gak nampak lagi bang,” ungkapnya.

“Kami mau melihat ke sungai pun jadi takut bang, karena itu kan binatang yang sangat buas, kalau biawak enggak mungkin bang dengan panjangnya juga berbeda warna dan kulitnya juga beda ini seperti buaya muara,” demikian Ilham.

Penulis: Kartik Byma

Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook

sex videos
sex videos amateur babe tugs and sucks cock outdoors.
phim sex hay