Mencari Peruntungan dari Nafas Naga

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Ada-ada saja inovasi dunia kuliner saat ini, tidak hanya soal rasa, namun beragam hal ditawarkan seperti fantasi saat memakannya. Kali ini sejumlah anak muda menjajakan makanan yang menimbulkan sensasi seperti mulut naga, dimana mulut bisa mengepulkan asap yang banyak saat memakannya. Mereka menyebutnya Dragon Breath (Nafas Naga).

Loading...

Riski, salah seorang anak muda yang menawarkan jajanan Dragon Breath di ajang Ramadhan Fair Kota Medan yang sedang berlangsung. Kata Riski, Dragon Breath adalah jenis makanan yang sebelumnya sangat viral di luar negeri seperti Maroko dan Rusia, kemudian masuk ke Indonesia.

“Dragon Breath ini sebenarnya campuran makanan ringan atau sereal kemudian disiram dengan susu coklat, ada varian rasa lain juga, kemudian ditambah dengan nitrogen cair sehingga mengeluarkan asap, inilah yang membuat orang-orang terarik membelinya,” Ujar Riski pada Publika, Selasa (4/6).

Untuk harga Riski mematok 25 Ribu Rupiah setiap porsinya, setiap malamnya Riski mampu meraup omset dari penjualan ini mencapai 3.000.000 rupiah – 4.000.000 rupiah.

Salah seorang pembeli, Dira mengatakan makanan ini sangat unik, sehingga memancing orang untuk tertarik mencobanya. Apalagi saat ini kata Dira musimnya insta story.

Hal senada disampaikan pembeli laiinya Fiska, menurutnya sensasi memakan dragon breath bisa membuat lidah kedinginan seperti mati rasa, namun ia rela demi mencoba sesuatu yang unit seperti Dragon Breath.

Reporter: Rozi

 

Loading...

Komentar Facebook