Terkait Pilgubsu, Ini Kata Wakil Ketua Parisada Sumut

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Menjelang pesta demokrasi pemilihan Gubernur Sumatra Utara yang akan di gelar beberapa minggu lagi, Wakil Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Sumut, menghimbau agar seluruh umat PHDI turut serta hadir ikut memilih.

Loading...

Hal ini dikatakan Manugren, selaku Wakil Ketua PHDI Sumut, saat di temui di Kuil Sri Mariamman Jalan Semalingkar, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang.

“Dalam waktu dekat akan ada pesta demokrasi Pilgubsu, jadi kami dari PHDI menghimbau agar seluruh umat hindu turut serta hadir dalam pemilihan Gubernur Sumatra Utara, karena ini salah satu hak politik masyarakat,” Katanya Senin (4/6).

Manugren berpesan, ada dua paslon yang akan bertarung, jadi pilih salah satu paslon sesuai dengan pilihan masing-masing, dan ia mengingatkan untuk menghindari dari kecurangan politik uang.

“Kami ingatkan kepada seluruh Umat Hindu agar di saat pilgubsu nanti berbondong-bondong lah ke TPS, pilih lah pemimpin yang benar dan bertangung jawab, jangan 5 menit setelah anda memilih membawa anda menderita selama 5 tahun,” tegasnya

Sementara itu Govind Krisna selaku Sekertaris Jendral DPP Peradah Sumut berharap Pilgubsu 2018 berjalan dengan kondusif, “Di zaman sekarang banyak berita hoax yang disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, jadi kita jangan mudah terprovokasi, kita harus menjaga kesatuan agar daerah  kita ini selalu aman dan Kondusif,” ujarnya

Reporter: Kartik Byma

Loading...

Komentar Facebook