Walikota Medan Tinjau Langsung Proses Pelipatan Surat Suara Pilgub Sumut

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S. MSi bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Medan menyambangi lokasi pelipatan kertas surat suara di Terminal KargobEx Bandara Polonia Medan,  Rabu (6/6). Peninjauan ini bertujuan untuk memastikan persiapan yang dilakukan KPU Kota Medan dalam menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 27 Juni mendatang.

Loading...

Eldin juga menuturkan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya masalah, seperti apabila ada surat suara yang rusak.

“Alhamdulillah kertas surat suara untuk Kota Medan sudah tiba, dan hari ini KPU Medan memulai pensortiran dan pelipatan surat suara. Semoga pekerjaan yang diawasi petugas kepolisian ini berjalan lancar,” Ujar wali kota.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk menunjang kesuksesan pada Pilgubsu mendatang, pihak Pemko Medan telah memfasilitasi standar operasional KPU Kota Medan dalam menjalankan tugasnya.  Selain itu, untuk daftar pemilihan tetap, KPU kota Medan telah berkoordinasi dengan Disdukcapil.

Selanjutnya Wali Kota Medan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Medan untuk menyukseskan Pilgubsu pada 27 Juni 2018 mendatang.

Dalam peninjauan ini juga turut hadir Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, SH, Dandim 02/01 BS Letkol Inf Bambang Herquanto, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, dan Ketua Pengadilan Medan,  Dr. Marsudin Nainggolah, SH, yang disambut oleh Ketua KPU Medan Herdensi Adnin.

Penulis: Alvian
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook