Asisten Pelatih dan Pelatih Fisik PSMS Out

Enam Hingga Tujuh Pemain Lain Juga akan Dicoret

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID-  Kabar mengejutkan kembali datang dari PSMS Medan. Setelah mencoret satu pemain asing, Sadney Urikhob, manajemen tim berjuluk Ayam Kinantan kembali mencoret dua nama, yakni Asisten Pelatih PSMS, M Yusuf Prasetyo (Yoyok) dan Pelatih Fisik, Suwanda.

Loading...

Chief Executive Officer (CEO)  PSMS Medan Doddy Thahir mengatakan, pihaknya sudah  memutuskan menghentikan kontrak keduanya setelah dilakukan evaluasi. “Karena sudah diberikan kesempatan hingga 13 laga, tapi tidak ada perubahan makanya diputuskan kerjasamanya,” ujarnya saat kegiatan buka puasa bersama panita pelaksana (Panpel) PSMS di Hotel Hermes Medan, Jumat (8/6) malam.

Anehnya, Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman diakui Doddy belum mengetahui kabar tersebut. Namun menurutnya, pria yang disapa Djanur itu bakal memahami langkah manajemen.

Sementara itu, Sekretaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja menambahkan, untuk pemain lokal juga akan dievaluasi. Kemungkinan, antara enam hingga tujuh pemain terutama di lini belakang juga akan dicoret. “Kami akan benahi tim ini untuk putaran kedua, makanya harus dievaluasi yang tidak berkontribusi buat tim,” ucapnya.

Yoyok yang dikonfirmasi mengenai pencoretan dirinya dari tim PSMS Medan. “Saya belum tahu, coach Djanur belum ada kabari saya. Saya no comment dulu,” ujarnya saat dikonfirmasi via whatsapp, Jumat (8/6) malam.(syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook