Posisi Pemain Asing yang Ada Belum Aman

Manajemen Datangkan Tiga Pemain Asing, Ada Pemain yang Bakal Dicoret

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID– Gerah akan performa tim yang buruk, PSMS Medan akan kembali mendatangkan sejumlah pilar asing yang diharapkan mendongkrak posisi ke level yang lebih baik di klasemen sementara Liga 1 musim 2018.

Loading...

Menariknya, tidak hanya satu, tapi tiga pemain yang akan dipantau sebelum diputuskan layak atau tidak menjadi bagian tim Ayam Kinantan.  Dengan begitu, posisi tiga pilar asing yang ada pasca dicoretnya Sadney Urikhob pun masih belum aman.

“Kami sudah berkomunikasi dengan tiga pemain yang mau kami datangkan. Mereka berkebangsaan Argentina dan Brazil. Hasil perbincangan kami, mereka siap datang 21 Juni nanti,” kata Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja kepada Publika, Kamis (7/6).

Julius mengatakan, jika dinyatakan layak, pemain tersebut akan bergabung. Bahkan menurutnya, pemain asing yang ada bakal didepak, kalau pemain yang didatangkan punya kualitas lebih baik.

“Mau pemain asing atau lokal, posisinya masih belum aman. Bisa saja dicoret kalau tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya di sisa pertandingan nanti. Kalau pemain asing baru yang dipantau ternyata punya kualitas lebih baik, akan ada pergantian,” ungkap pria yang biasa disapa King tersebut.

PSMS beralasan, uji coba sekitar sepekan yang dilakukan kepada pemain asing tersebut lantaran ingin lebih selektif lagi memilih pemain untuk menatap putaran kedua nanti. “Kita tidak mau salah pilih untuk putaran kedua ini. Mereka (pemain baru yang akan datang) harus trial dulu di sini sekitar seminggu. Kita tidak mau sign kontrak secara langsung seperti kemarin. Mereka juga sudah bersedia untuk trial (uji coba) di sini, kita sudah lakukan perjanjian,” ucapnya.

Senada, Chief Executive Officer (CEO) PSMS Medan, Doddy Thahir, mengatakan, selain Sadney, ada lagi pemain yang akan dicoret.

“Bukan saja Sadney. Menjelang putaran pertama berakhir kita juga akan melakukan evaluasi kepada para pemain yang tidak memiliki kontribusi,” kata Doddy.(syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook