PSMS Sudah Kucurkan Bonus Rp510 Juta untuk Pemain

Manajemen Klaim Pembayaran Gaji Pemain PSMS Lancar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Kendati mengalami delapan kali kekalahan dari 13 pertandingan di Liga 1 musim 2018, manajemen PSMS Medan mengaku sudah menggelontorkan bonus kepada pemain sebesar Rp510 juta.

Loading...

Kabar itu juga menepis isu yang beredar bahwa kekalahan tim Ayam Kinantan khususnya di dua laga terakhir terjadi lantaran kecewa bonus tidak cair. Chief Executive Officer (CEO) PSMS Medan, Doddy Thahir menyebutkan, hingga pekan-13 kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 Manajemen PSMS sudah mengeluarkan bonus Rp510 juta.

“Jadi tidak ada kalau pemain itu tidak dikasih bonus, malah waktu menang lawan Persija bonus yang digelontorkan Rp200 juta. Kalah saja mereka dikasih bonus, jadi saya tegaskan tidak ada kalau pemain tidak diberi bonus,” ujarnya, Jumat (8/6).

Sedangkan pembayaran gaji pun tidak ada masalah selama ini lantaran dibayarkan tepat waktu. “Sementara itu untuk gaji juga mereka tidak pernah telat dibayar. Begitu pun saya heran juga, masih bisa kalah sedangkan tim tetangga dua bulan tidak dibayar main masih bisa menang,” ujarnya didampingi Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan, Julius Raja.

Di samping itu, dirinya juga mengaku sedih dengan hasil yang sudah diraih PSMS di kompetisi Liga 1. “Di laga tandang jangankan menang, seri saja tidak pernah Sementara di laga terakhir, kita harus kalah dengan skor telak 3-0 atas Persib,” ucapnya.

Julius Raja menambahkan, ke depan dia berharap, Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman dan Asisten Pelatih Suharto bisa bekerja sama membangun tim menjadi lebih baik khususnya di putaran kedua.(syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook