HKBP Di Simalungun Beri Kacamata Baca Gratis Untuk 2000 Jemaat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Dalam rangka menyambut Tahun Kesehatan, HKBP Distrik V Sumatera Timur Regional III mengadakan acara bagi-bagi kacamata baca kepada 2000 masyarakat anggota jemaat.

Loading...

Acara tersebut berlangsung pada Jumat (8/6/2018) siang di Gereja HKBP Kota Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Kegiatan ini diikuti oleh jemaat yang berasal dari Gereja Resor yang tergabung di dalam Distrik V sumatera Timur Regional III yang meliputi wilayah Resor Bandar Maratur, Resor Bah jambi, Resor Laras, Resor Pematang Kerasaan, Resor Pematang Bandar, Resor Dolok ilir, dan Resor Lima Puluh.

Tampak hadir di dalam acara itu antara lain Praeses HKBP Regional III Pendeta Same Siahaan S.Th didampingi oleh Pendeta Resor Bah Jambi Pendeta Walman Mulyadi Hutapea S.Th, Pendeta Resor Lima Puluh Pendeta Batara Silalahi S.Th,M.Si, Pendeta Resor Pematang Kerasaan Pendeta Goklas Panggabean S.Th.

Kemudian Pendeta Resor Laras Pendeta Maju Butar butar S.Th, Pendeta Resor Dolok Ilir Pendeta Piterson Purba S.Th, Pendeta Resor Pematang Bandar Pendeta Ganda Martua Adong Tambunan S.Th,MM, Sekretaris Distrik Pendeta Henri Simanjuntak S.Th,MM, serta Bendahara Distrik Diak Linda Siregar.

Sebelum rangkaian kegiatan pembagian kacamata dimulai, terlebih dahulu diawali dengan Ibadah Kebaktian yang dipimpin oleh Pendeta R Nadapdap S.Th.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Publika, kegiatan ini terselenggara atas kerjasama HKBP Distrik V Sumatera Timur dengan Departemen Diakonia HKBP dan Yayasan Suara Kebenaran Indonesia.

Acara tersebut juga mendapat pengawalan dari Polsek Perdagangan. Tampak hadir di lokasi Kapolsek Perdagangan AKP Daniel A Sik beserta personil.

Penulis: Anton
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook