Orok Bayi Dibuang Di Selokan, Polisi Buru Pelaku

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Sejumlah warga di Jalan Bromo, Gang Setia Budi, dihebohkan dengan penemuan orok bayi yang dibuang di selokan, Jumat (8/6/2018).

Loading...

Dari keterangan yang berhasil dihimpun Publika, penemuan orok bayi tersebut ditemukan langsung oleh Kepala Lingkungan (Kepling) setempat. Setelah memastikan bahwa itu adalah orok bayi, Kepling langsung menginformasikannya ke Polsek Medan Area.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu P Hutagaul saat dikonfirmasi mengatakan, penemuan orok bayi ini diduga hasil dari hubungan gelap. Namun saat ini kasus masih dalam penyelidikan kepolisian.

“Kita akan menyelidiki kasus ini secepatnya karena ini merupakan tindakan kriminal, yang tidak dapat dipertanggungjawabkan sehingga pelaku mencoba untuk melakukannya. Tadi di tempat kejadian perkara personil melakukan olah TKP dan mengumpulkan sejumlah barang bukti,” katanya.

Orok bayi yang diperkirakan berusia sekitar 4 atau 5 bulan itu, saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk divisum.

“Kita akan mengumpulkan keterangan dari saksi mata dan memeriksa orang yang dicurigai. Untuk saat ini itu dulu ya nanti kalau pelakunya sudah tertangkap kita akan mengungkapnya,” tutupnya.

Penulis: Kartik Byma
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook