Santuni Yatim Piatu, KAHMI Batubara: Masa Depan Generasi Muda Tanggung Jawab Bersama

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Batubara melaksanakan buka puasa bersama sekaligus memberi santunan kepada anak yatim piatu se-Kabupaten Batubara yang dilaksanakan di Rumah Makan Kawan kito, Sabtu (9/6/2018).

Loading...

Dalam sambutannya, Ketua MD KAHMI Batu Bara Abdul Khodir Simorangkir mengingatkan kepada para anggota KAHMI untuk membimbing generasi muda dan memikirkan masa depan anak-anak Batubara.

“Disamping selalu berkumpul, kita juga harus bicara apa yang harus dilakukan untuk generasi muda terutama anak-anak yatim piatu. Karena tugas kita ialah membimbing dan memperhatikan generasi muda,” tuturnya.

Selanjutnya, ia mengatakan bahwa dalam kegiatan ini KAHMI Batubara menyantuni sebanyak 50 orang anak yatim piatu yang berasal dari berbagai desa yang ada di Kabupaten Batubara.

Selain itu diberikan juga bantuan berupa kitab suci Al-Quran kepada Remaja Masjid Ahsania.

“Nantinya KAHMI Batubara akan terjun langsung untuk memperhatikan anak-anak yang putus sekolah terutama bagi anak yatim piatu. Itu sangat kami perhatikan guna menjadikan Kabupaten Batubara yang bagus dan bermartabat,” jelasnya.

Penulis: Alvian
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook