Ditemukan Mayat Perempuan di Rumah Kusuk

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Sejumlah warga yang bermukim di Jalan T.Amir Hamzah Medan, Kecamatan Medan Barat dihebohkan dengan penemuan mayat sosok wanita, minggu ( 10/6).

Loading...

Penemuan mayat wanita ini bermula saat seorang warga curiga lampu di rumah yang menjadi tempat kusuk Ibu Tiara ini masih menyala, kemudian bersama salah seorang temannya berusaha mengecek tempat tersebut, Keduanya terkejut saat melihat ada mayat dengan posisi ditutup bantal dan berlumuran darah. Warga yang tidak ingin disebutkan identitasnya ini melaporkan kejadian ini kepada aparat kepolisian.

Medengar informasi tersebut Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto bersama Kapolsek Medan Barat, Kompol Rudi Silaen, turun kelokasi bersamaan dengan tim Identifikasi, melakukan olah TKP sejak pukul 08:00 wib hingga menjelang pukul 12 siang.

Kapolsek Medan Barat Kompol Rudi mengatakan, identitas korban di ketahui bernama Lisa, usianya sekitar 40 Tahun itu, diketahui warga Jalan Eka Rasmi, Kecamatan Medan Johor, ditemukan luka tusukan sajam di pinggang sebelah kanan, untuk saat ini pihaknya sudah melakukan oleh TKP dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

“Saat ini jenazah korban sudah di bawa ke RS Bayangkara Medan untuk dilakukan aotopsi, itu dulu ya kita akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” Tutup Kompol Rudi.

Reporter: Kartik Byma

 

Loading...

Komentar Facebook