Manajemen: Kita tidak Lagi Berikan Djanur Kepercayaan Penuh

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Manajemen PSMS Medan menegaskan, pihaknya tidak lagi akan memberikan kepercayaan penuh terhadap Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman untuk memilih pemain baru bagi skuad Ayam Kinantan.

Loading...

Chief Executive Officer (CEO) PSMS, Doddy Thahir mengatakan, pemain seleksi PSMS yang mulai berdatangan sejak 21 Juni nanti akan sama-sama dipantau baik oleh Djadjang serta perwakilan manajemen.

‘Jadi pemain yang dikirim ini mana yang bisa dia pakai. Kita nggak boleh biarkan, keputusannya kita sama-sama koordinasi kan, nggak bisa dia (Djadjang) mengambil keputusan sendiri lagi. Sebelumnya keputusan kita kasih sama dia. Tidak lagi kita kasih kepercayaan penuh dengan Djadjang,” ujarnya saat diwawancarai di sela kegiatan buka puasa bersama Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumut di Regale Convention Center Medan, Minggu (10/6) malam.

“Campur tangan”  itu menurutnya bukan lantaran pria yang disapa Djanur itu gagal, tapi kurang berhasil membwrjkan hasil seperti yang dia harapkan.  “Mungkin prmain salah pilih, (pelatih) kurang diskusi. Ini kan bukan merugikan Djadjang. Dia jadi tidak memikirkan atau capek lagi untuk membenahi PSMS, tidak ada tujuan negatif,” sebut Doddy.

Menurutnya, manajemen PSMS masih memberikan kesempatan kepada Djanur memperbaiki kondisi yang dialami Legimin Rahardjo dkk. “Dia (Djanur) kan masih dikasih kesempatan. Ini (buruknya prestasi) PSMS karena pemain dan pembantunya kurang kualitas. Itu makanya kita datangkan Suharto,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Penasehat PSMS yang juga Ketua Asprov PSSI Sumut, Kodrat Shah mengaku sudah memprediksi prestasi PSMS bakal tidak sesuai harapan lantaran banyak pemain yang performanya buruk.

“Udah kita prediksi dari sebelumnya. Saya sudah minta supaya penggantian (di saat kompetisi), karena beberapa pemain tidak maksimal. Tapi peraturan tidak membolehkan. Tapi sekarang harus adakan penggantian pemain, pemain asing terutama yang diganti,” ungkapnya.(syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook