Safari Ramadhan KAHMI Labuhanbatu, Dari Masjid Lahir Generasi Muda Tangguh

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Labuhan Batu menutup rangkaian safari Ramadhan di Kelurahan Perlayuan Pulo Padang, Labuhan Batu. Safari Ramadhan ini merupakan agenda terakakhir safari Ramadhan yang dilaksanakan di tiga tempat berbeda yakni di Desa Teluk Santosa, Desa Aek Buru Selatan dan Kelurahan Padang Bulan Kabupaten Labuhan Batu.

Loading...

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Safari Ramadhan Kahmi Labuhanbatu, Muhammad Riduan, SIP menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Lingkungan Perlayuan Kelurahan Pulo Padang atas sambutan kepada KAHMI Labuhanbatu. Dirinya berharap apa yang diberikan oleh Kahmi Labuhanbatu dapat bermanfaat bagi kemaslahatan Mesjid Al-Ikhlas Perlayuan.

“Besar harapan kami kegiatan ini memberi manfaat kepada umat, ini adalah bagian ikhtiar menjadikan Masjid sebagai pusat kegiatan umat, tertutama untuk generasi muda Islam, sebab dari Masjid akan lahir generasi muda yang tangguh,” Ujar Riduan, Minggu (10/6).

Tim Safari Ramadhan Kahmi Labuhanbatu menyerahkan bantuan Al-Quran dan uang tunai kepada pengurus masjid (Publika/Ist)

Acara tersebut juga diisi dengan tausiah Ramadhan yang disampaikan oleh Mahidin Ritonga, S.Fil.I. Dalam tausyiahnya Mahidin menyampaikan tentang betapa pentingnya menjaga generasi muda untuk kelangsungan agama dan negara.

Setelah tausiah, MD Kahmi Labuhanbatu menyerahkan bantuan Al-Quran dan uang kepada BKM AL-Ikhlas Parlayuan yang bersumber dari sumbangan Keluarga Besar KAHMI Labuhanbatu.

Turut hadir dalam tim Safari ini jajaran pengurus MD Kahmi Labuhanbatu antara lain;  Mahidin Ritonga, S.Fil.I, Reza Faisal, Basyarul Ulya Nasution, SH, MM, Taufik Umri, Sabaruddin Pohan, Bima Pratama, Ibrahim Pakpahan.

Safari itu juga diramaikan oleh kader-kader HMI, antara lain, Jagul Tanjung, Doly Ahmad Tarmizi Simanjuntak, Risky Rahman (Presiden Mahasiswa UNIVA Labuhanbatu) dan kader-kader HMI Cab. Labuhanbatu Raya lainnya.

Editor: Bim Harahap

Loading...

Komentar Facebook