Katon Bagaskara Hibur Suporter di Acara Buka Puasa bareng Sponsor PSMS

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Ada yang berbeda pada kegiatan buka puasa bareng klub suporter PSMS Medan yang diinisiasi North Cliff, sponsor utama di Tijili Square Jalan Pattimura Medan, Selasa (12/6) sore.

Loading...

Kegiatan yang diikuti puluhan anggota Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligans tersebut juga dihadiri penyanyi top Indonesia, Katon Bagaskara, yang ternyata merupakan teman Chief Executive Officer (CEO) North Cliff, Erry Sulistyo.

Awalnya, Katon yang duduk bersebelahan dengan Erry kurang mencuri perhatian. Banyak yang tidak tahu pelantun tembang Yogyakarta bersama Kla Projects hadir sebelum MC memperkenalkannya.

Perhatian pun tertuju kepada pria berambut gondrong tersebut. Selanjutnya, dia didaulat menyanyikan lagu Yogyakarta diiringi band. Kendati hanya menyanyikan satu lagu, sontak, sejumlah suporter termasuk awak media mengabadikan momentum itu dan ikut menyanyikannya. “Saya berteman dengan pak Erry,” ujarnya.

Bahkan, Katon mengganti lirik Yogya dengan Medan. Tidak lupa dia meneriakkan kata “SMeCK” untuk menambah semangat suasana kekeluargaan itu yang disahuti suporter dengan ucapan “Hooligans”. “Saya undang Katon kemari, dia itu teman saya,” ungkap Erry.

Bahkan Erry berencana mengadakan konser Kla Projects di Medan jika personel grup band itu itu bersedia. “Bagaimana kalau kita undang Kla Project untuk konser di Medan?. Kali ini kita main di konser juga” ucap Erry yang dijawab dengan teriakan “setuju” suporter.

“Nanti, kami pikirkan dulu,” ucap Katon tersenyum. Untuk diketahui, pihak North Cliff sebenarnya mengundang kelompok suporter PSMS lainnya macam Kampak FC dan PSMS Medan Fans Club (PFC), namun berhalangan hadir.(syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook