Rusia Pede, Arab Saudi Siapkan Kejutan

Partai Pembuka Piala Dunia 2018: Rusia-Arab Saudi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Tuan rumah Piala Dunia 2018, Russia, siap membuktikan kapasitasnya di laga perdana Grup A menghadapi Arab Saudi, Kamis (14/6) pukul 22.00 WIB di Stadion Luzhniki, Moskow. Russia tentunya ingin meraih start mulus, namun Arab Saudi bukan lawan mudah.

Loading...

Bertanding di hadapan pendukungnya membuat Rusia diunggulkan pada laga tersebut. Tapi rekor pertandingan tim besutan pelatih Stanislav Cherchesov kurang baik setelah di tujuh laga sebelumnya yang tidak pernah menang menjadi catatan menarik.

Berbeda dengan Arab Saudi yang sedikit lebih baik dengan memenangkan dua dari pertandingan uji coba. Namun demikian, Arab Saudi menjadi tim yang paling tidak diunggulkan lantaran tergabung bersama Rusia, Uruguay dan Mesir.

Pelatih Arab Saudi, Antonio Pizzi menilai Rusia merupakan tim yang cukup solid. “Secara fisik, mereka cukup kuat dan kami akan mencari solusi untuk menangani keunggulan mereka,” ujar Pizzi, dikutip dari Arab News.

“Kami harap strategi kami akan memaksa mereka main berbeda dan mereka akan takut fans mereka akan menyerang mereka,” ucap Pizzi lagi.

Sementara Cherchesov, tetap optimistis kendati timnya banjir kritik usai tidak pernah menang di tujuh laga uji coba. “Semua orang harus mendengarkan kritik, itu alami,” ucapnya dilansir express.co.uk.

Dia juga menegaskan pihaknya percaya diri akan menang pada laga kontra Arab Saudi. “Kenapa kami akan menang besok? Karena kami sangat menginginkannya,” ucapnya.(syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook