Hat-trick Ronaldo Bantu Portugal Imbangi Spanyol 3-3

Tiga Gol Ronaldo Karena Kesalahan Pemain Spanyol

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Cristiano Ronaldo menjadi man of the match bagi Portugal setelah mampu melesakkan tiga gol ke gawang David De Gea dan membuat laga kontra Spanyol di Stadion Olimpyskiy Fisht, Sochi, Jumat (15/6) malam.

Loading...

Ketiga gol tersebut dilesakkan bintang Real Madrid tersebut di antaranya lewat tendangan penalti menit 4, menit 44 dan tendangan bebas menit 88. Sementara di kubu La Roja, Diego Costa menyumbang dua gol menit 24 dan 55, sementara Nacho mencipta gol menit 58.

Untuk diketahui, tiga gol Ronaldo merupakan buah kesalahan yang dilakukan skuad besutan Fernando Hierro. Kepiawaian Ronaldo membuat barisan pertahanan lawan harus kocar-kacir. Gol pertama terjadi setelah Nacho melanggar Ronaldo di kotak penalti.

Sementara gol kedua, shooting ayah tiga anak itu gagal diamankan De Gea, sedangkan gol ketiga berawal dari pelanggan Pique terhadap Ronaldo yang selanjutnya sukses melesakkan tendangan bebas tanpa terbendung kiper Manchester United itu.
Spanyol lebih unggul dalam penguasaan bola yakni sebesar 66% sedangkan Portugal 34%.

“(Hat-trick) itu adalah yang terbaik secara pribadi yang indah, satu lagi (perolehan) di rekor saya,” kata Ronaldo usai pertandingan.

Tapi menurut Ronaldo yang terpenting adalah apa yang timnya telah lakukan. “Tapi bagiku ini tentang apa yang tim telah lakukan. Kami telah bermain dengan salah satu yang difavoritkan untuk Piala Dunia dan kami memimpin (skor) dua kali. Kami hampir dapat tiga poin, lalu kamu dapat hasil imbang,” kata Ronaldo dikutip telegraph.co.uk

Sementara Fernando Hierro memuji penampilan Ronaldo. “Jika kau bermain melawan Ronaldo, hal seperti ini bisa terjadi,” ucapnya.(syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook