Libur Lebaran Ke Danau Toba, Gadis Cantik Asal Medan Ini Jadi Korban Kapal Tenggelam

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Endang Pasaribu, orang tua Khayria Handayani (29), salah satu korban kapal tenggelam di tengah perairan Danau Toba, tak menyangka anaknya dikabarkan menjadi korban.

Loading...

Ia mendapatkan informasi bahwa anaknya juga merupakan salah satu korban penumpang Kapal KM Sinar Bangun, yang terbalik ditengah perairan Danau Toba pada Senin (18/6/2018).

Sebelumnya, Khayria Handayani pergi ke Danau Toba tanpa izin sang ibu. Namun ia kemudian mengabarkan kepada ibunya bahwa dirinya tengah berada di Danau Toba,  sebelum Kapal KM Sinar Bangun tenggelam.

Diketahui bahwa Khayria pergi bersama rombongan teman-temannya sejak pukul 24:00 WIB, Jumat ( 15/6/2018),  menggunakan sekitar sembilan unit sepeda motor.

“Saya tidak tahu dengan kepergian Khayria ke Danau Toba, tapi dia sempat pamit bahwa ingin liburan bersama teman-temannya. Pagi itu dia sampai di Danau Toba sempat menelfon bahwa dirinya akan liburan di Danau Toba. Tapi setelah itu sorenya saya dapat kabar bahwa kapal yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di tengah perairan dan dia juga menjadi korban yang belum ditemukan,” katanya kepada Publika, Selasa (19/6/2018).

Foto: Khayria (Istimewa)

Dari pantauan Publika, tampak sejumlah warga dan kerabat teman- temannya menyambangi kediaman Khayria yang beralamat di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Kota, Gang Mandailing.

“Kami kenal dekat bang dengan Khayria, ia anak yang soleha, dirinya memang hobi touring dan suka mendaki bertualang,” ujar salah satu kerabata wanita berhijab tanpa menyebutkan identitasnya.

Kendati demikian, sang ibu berharap anaknya tersebut masih dapat ditemukan dalam keadaan selamat.

“Kami berharap agar Khayria ditemukan dalam kondisi selamat,” tandasnya.

Penulis: Kartik Byma
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook