PSMS Berburu Pemain Naturalisasi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MEDAN – Kendati masih akan menjalani empat pertandingan jelang putaran kedua Liga 2018, PSMS berencana merekrut beberapa pemain naturalisasi untuk memperkuat barisan tim berjuluk Ayam Kinantan.

Loading...

Selain mengincar beberapa pemain asing baru, tim pelatih juga akan berupaya negosiasi dengan pemain naturalisasi demi memantapkan skuatnya pada putaran kedua nanti.

Beberapa nama mereka masukkan dalam daftar tersebut. Namun Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman masih enggan membeberkan siapa saja pemain tersebut.

“Soal rekrut pemain naturalisasi kita juga sangat serius. Kita coba komunikasi dengan beberapa pemain itu. Tapi ya sabar dulu, kita tidak mau terlalu buru-buru, karena mau fokus pada empat laga ini,” kata pria yang biasa disapa Djanur, Rabu (20/6).

Sudah ada beberapa nama yang menjadi incaran PSMS, baik pemain asing maupun lokal. Namun Djadjang masih menyimpan beberapa nama tersebut. Pasalnya ia masih sedang tahap negoisasi terhadap pemain tersebut.

“Soal pemain baru pasti ada. Sudah kita siapkan orang-orangnya. Tapi kita tidak mau terburu-buru menyampaikan sekarang. Karena kita mau fokus dulu pada empat sisa laga ini. Sambil fokus, tetap proses seleksi pemain nanti akan terus berjalan. Beberapa pemain trial akan dipantau sampai menjelang putaran kedua,” katanya.

Skuad PSMS sendiri akan mulai latihan kembali, Kamis (21/6) di lapangan Stadion Kebun Bunga Medan, menatap laga tandang kontra Madura United, Kamis (5/6) mendatang.(syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook