Seorang Ibu Punya Firasat Buruk Sebelum Anaknya Jadi Korban Kapal Tenggelam Di Danau Toba

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Sebelum mendengar kabar anaknya menjadi korban tenggelamnya kapal KM Sinar Bangun di tengah perairan Danau Toba, seorang ibu yang merupakan warga Medan mempunyai firasat buruk.

Loading...

Ibu tersebut bernama Endang Pasaribu, beralamat di Gang Mandailing, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas. Sementara anaknya tersebut bernama Khayria Handayani mempunyai firasat buruk saat anaknya berpamit liburan bersama temannya.

Hal ini dikatakan Endang saat di temui Publika, di kediamannya Jalan Sisingamaraja, Kecamatan Medan Amplas, Gang Mandailing, Selasa (19/8/2018).

Firasat buruk itu muncul ketika Khayria meminta izin untuk pergi keluar rumah. Endang mengungkapkan bahwa anaknya itu tidak memberi tahu dengan pasti akan liburan kemana.

“Awalnya kami tidak tahu bahwa liburannya kemana. Namun setelah sampai di Danau Toba ia baru menjelaskan kemana pergi liburannya, Sebelumnya Khayria hanya berpamit liburan saja namun saat itu dia sempat bercanda bahwa ada kawannya yang meninggal dari Malaysia di bawa ke Medan,” kata Endang.

“Apanya kakak ini takdir itu kan di tentukan Allah sudah di atur semua di tangan tuhan, jangan jelek lah bercandanya,” ujar Endang mengulangi hal yang disebutkan Khayria sebelum keluar rumah.

Setelah mengetahui bahwa anaknya sedang berada di Danau Toba, Endang pun berpesan untuk hati-hati di jalan.

Sampai saat ini belum ada tanda-tanda ditemukannya Khayria. Saudara dan teman-temannya pun berharap agar Khayria secepatnya dapat ditemukan.

“Sudah ada satu orang dari keluarga kita yang berangkat ke posko di Pelabuhan Simanindo,” ungkap Endang mengakhiri.

Penulis: Kartik Byma
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook