Kampanye Paslon MIRAH, Panglima Wialayah Tapak Tuan: Partai Aceh Bukan GAM

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Panglima Wilayah Tapak Tuan Tgk Irhafa Manaf dalam orasi politiknya mengajak segenap masyarakat tidak dipecah belah dengan isu-isu yang dibuat oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, Kamis (21/6/2018).

Loading...

“Hari ini kita akan berjuang memenangkan pasangan Mirah yang merupakan putra daerah Labuhan Haji. Jangan lagi Labuhan Haji dan masyarakat dipecah belah dengan isu yang dibuat oleh barisan sakit hati,” Kata Irhafa Manaf dihadapan ratusan pendukung dan simpatisan.

Dia juga berharap masyarakat bergandengan tangan saling menjaga antar masyarakat atas fitnah yang selama ini digulirkan di tengah masyarakat. Dimana fitnah tersebut menyatakan bahwa Partai Aceh adalah Partai GAM.

“Satu hal yang ingin saya sampaikan kepada para pendukung dan simpatisan Mirah dan Partai Aceh, tetap bergandengan tangan kuatkan keyakinan karna Allah untuk tidak percaya dengan fitnah yang mengatakan Partai Aceh adalah partai orang GAM,” ujarnya.

Pada hakikatnya, lanjutnya, lahirnya Syariat Islam di Aceh merupakan buah perjuangan dari Partai Aceh. Dan Partai Aceh tetap berkomitmen menjaga apa yang sudah diperjuangkan melalui MoU di Helsinki.

“Tidak ada daerah lain dengan aturan syariat islam kecuali Aceh. Hal itu karena kegigihan perjuangan para pendiri Partai Aceh. Maka hari ini saya tegaskan Partai Aceh bukan Partai orang GAM. Partai Aceh hadir dari rakyat untuk rakyat aceh,” tegasnya.

Dalam kampanye akbar tersebut, turut di hadiri langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ikhsan Labuhan Haji Abuya Syekh Amran Waly Al-Khalidi, Sekertaris Jenderal KPA Abu Razak, Anggota DPRD Aceh Selatan dari Fraksi Partai Aceh, dan Pimpinan partai pendukung.

Penulis: Muklis
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook