Kampanye Pilbup Aceh Selatan Paslon MIRAH Meriah, Jalanan Jadi Merah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Ratusan masyarakat di Kabupaten Aceh Selatan padat merayap di sepanjang jalan Tapak Tuan menuju Labuhan Haji hingga memerah. Dengan berbagai atribut berwarna merah mereka berbondong-bondong menuju Labuhan Haji untuk mengikuti kampanye Pasangan Calon Bupati MIRAH (Mirwan – Zirhan) sekira pukul 14.00 WIB, Kamis (21/6/2018).

Loading...

Pada kampanye kali ini, Pasangan Calon Bupati Aceh Selatan nomor urut 6 ini akan mengadakan kampanye terakhir setelah Lebaran Idul Fitri di Desa Ujung Batu Kecamatan Labuhan Haji Tengah.

Ratusan pendukung dan simpatisan Pasangan yang diusung Partai Aceh (PA), Partai PKPI dan Partai Bulan Bintang (PBB) tersebut beramai-ramai datang dengan mengendarai roda dua, roda empat dan becak mesin.

Terpantau arus lalu lintas terlihat padat baik dari arah Blang Pidie maupun dari arah Tapak Tuan. Puluhan kendaraan berbendera Partai Aceh terus berdatangan ke lokasi kampanye.

Sejumlah personel kepolisian baik dari Polres Aceh Selatan maupun Polsek Labuhan Haji juga terpantau berjaga-jaga di lokasi kampanye. Dibantu personel TNI, pihak kepolisian berusaha mengurai kemacetan agar tidak terjadi penumpukan kendaraan dari para pendukung dan simpatisan.

Untuk diketahui, pada Pilkada serentak 2018 Pemilihan Bupati Aceh Selatan kali ini diikuti sebanyak 7 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Penulis: Muklis
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook