Baru Satu Pemain Asing PSMS yang Tiba Di Medan

Lobo dan Dilshod dalam Perjalanan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Usai libur Idul Fitri, baru Wilfried Yessoh pemain asing bergabung bersama tim PSMS Medan dan menjalani latihan di Stadion mini Kebun Bunga Medan, Senin (25/6) sore.

Loading...

Asisten Pelatih PSMS, Suharto AD membenarkan striker asal Namibia itu sudah mengikuti latihan bersama tim.  “Memang baru Yessoh yang bergabung. Informasinya yang dua lagi telat karena kesulitan tiket, tapi bagi saya itu tidak masalah,” ujarnya, Senin (25/6) sore.

Menjalani latihan perdana bersama PSMS Medan, striker yang hingga kini mencetak tiga gol untuk tim Ayam Kinantan di Liga 1 2018 tersebut mengalami penurunan performa fisik. Namun Suharto menilai hal tersebut kondisi yang wajar terjadi

“Pemain sudah cukup lama tidak latihan bersama tim, dan hanya menjalani latihan ringan saja selama libur. Namun saya optimis jika staminanya akan kembali seperti semula dengan cepat. Dia (Yessoh) kan pemain professional jadi saya rasa tidak masalah. Paling dalam dua atau tiga hari ini akan kembali seperti biasa staminanya,” ucapnya.

Sementara dua pemain asing lainnya yakni Reinaldo Lobo (Brazil) dan Dilshod (Uzbekistan) akan tiba Selasa (26/6) dan Rabu (27/6) sore. “Kemungkinan Lobo dan Dilshod baru tiba antara besok (Selasa 26/6) atau Rabu (27/6) sore.

Untuk diketahui, skuad PSMS Medan mulai mengggelar latihan persiapan lanjutan kompetisi Liga 1 2018 sejak Kamis (21/6) sore lalu.(syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook