PSMS U-19 Jadi Lawan Uji Coba PSMS Senior

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Skuad PSMS Medan akan melakoni laga uji coba dengan sejumlah tim jelang bergulirnya lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2018, 8 Juni mendatang menghadapi Madura United.

Loading...

Salah satunya, Legimin Rahardjo dkk akan beruji coba menghadapi Juniornya PSMS U-19 di Stadion Kebun Bunga, Kamis (28/6) sore. “Anak-anak akan mulai ujicoba Kamis nanti, tujuannya untuk melihat perkembangan tim usai libur Lebaran. Paling tidak mempererat lagi kekompakan pemain di tim,” ujar Asisten Pelatih PSMS, Suharto AD.

Menurut Suharto, uji coba tersebut juga memantau seperti apa kemampuan pemain yang saat ini mengikuti uji coba (trial) di skuad berjuluk Ayam Kinantan. “Selain itu, juga bisa sebagai wadah untuk melihat kemampuan para pemain lokal yang melakukan trial di tim. Karena kalau memang kemampuannya sama saja, untuk apa direkrut. Kan kami harus mencari yang lebih baik dari yang ada saat ini,” ungkapnya.

Selain itu pada 2 Juli mendatang, PSMS juga akan kembali melakukan uji coba. Namun kata Suharto, Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman yang tahu. “Uji coba lainnya coach Djadjang yang tahu. Tapi kemungkinan dengan tim luar (Medan),” ucapnya.(syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook