Pemain Ghana eks Klub Myanmar Ikuti Trial PSMS

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Satu pemain asing yang berharap bisa bergabung dengan PSMS Medan sudah mulai berlatih bersama tim Ayam Kinantan di lapangan Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Rabu (27/6) sore.

Loading...

Pemain asal Ghana, Patrick Asare langsung berkostum PSMS saat berlatih bersama Legimin Raharjo dkk, dipimpin Asisten Pelatih PSMS Medan, Suharto AD.

“Dia (Patrick) baru datang dan akan trial di sini. Kita lihat terus performa dan perkembangannya selama di sini. Karena mungkin dia butuh adaptasi juga,” kata Suharto AD, usai memimpin latihan.

Patrick sudah di Medan sejak Rabu (27/6) pagi. Pemain Ghana ini sebelumnya bermain di Liga Myanmar yakni di klub Shan United. Pemain kelahiran 14 Februari 1995 ini akan mengikuti trial bersama PSMS.

Sementara itu, punggawa asing PSMS, Reinaldo Lobo juga sudah terlihat berlatih bersama PSMS Medan lantaran baru tiba sehari sebelumnya. “Lobo sudah gabung tadi. Ya, tentu ada penurunan sedikit (staminanya),” ucap Suharto lagi.

Sementara gelandang asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov belum juga hadir bersama tim untuk menjalani latihan. Ia rencananya baru tiba di Medan paling lama 29 Juni mendatang.(syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook