Nahas, Jambret Tewas Usai Beraksi, Rekannya Gol Di Polsek Sunggal

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Kabur usai berhasil menjambret korban, Abdul, malah harus meregang nyawa usai terjatuh dari sepeda motor yang ditumpanginya di Jalan Sei Musi, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Sunggal.

Loading...

Menurut keterangan yang dihimpun publika, Abdul tewas setelah terjatuh dari sepeda motor dan terbentur dinding selokan. Sedangkan rekannya pengendara sepeda motor bernama Riski diketahui warga Jalan Banten Kecamatan Medan Sunggal dapat dihentikan warga dan diboyong ke Polsek Sunggal, Jumat (29/6/2018)sore.

Kejadian jambret ini bermula, saat kedua pelaku yang berboncengan menjambret dua orang wanita  bernama Marni dan Syarifah yang sama-sama warga Jalan Sunggal saat berjalan di Jalan Sei Musi.

“Tadi kami lagi jalan, tiba-tiba dari belakang ada dua pria yang datang dari belakang dan merampas tas kami,” kata Marni, kepada Publika.

Mengetahui hal itu, kedua wanita ini langsung teriak berteriak hingga warga yang melintas langsung mengejar kedua tersangka yang mengendarai sepeda motor Honda Sonic warna merah pelat BK 6154 AHK. Salah satu pelaku terjatuh dan kepalanya terbentur di selokan.

Sedangkan Riski, pelaku lain sempat mengaku kalau mereka sebelumnya tidak berniat menjambret kedua wanita yang berada di depan mereka. “Tidak ada niat sebelumnya. Tapi ketika melihat ada wanita di depan, makanya kami jambret,” ujar Riski saat sebelum diamankan.

Bersama barang bukti, Riski pun diamankan ke Polsek Sunggal, sementara Abdul dibawa ke RS. Bhayangkara Medan. Sementara itu Kanit reskrim polsek Sunggal Iptu Budiman,SE saat di minta keterangan membenarkan peristiwa tersebut. “Benar tadi ada jambret di Jalan Sei Musi namun saat ini kita belum dapat memberikan keterangan karena satu di antara pelaku meninggal dunia.

Kita belum bisa memberikan keterangan karena anggota masih di RS Bhayangkara, nanti kita berikan keterangan selanjutnya,” pungkasnya.

Penulis: Kartik Byma

Editor: Syukri Amal

Loading...

Komentar Facebook