Jelang Lawatan ke Madura, PSMS Medan Ditantang Tim Multietnis

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Jelang bergulirnya lanjutan kompetisi Liga 1 2018, 8 Juli mendatang, PSMS Medan mendapatkan tantangan dari PS Bhinneka untuk beruji coba di Stadion Teladan Medan, Selasa (3/7) sore.

Loading...

Inisiator pertandingan tersebut, Tursilo Hadi menyebut, ajakan uji coba kontra tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut bertujuan untuk membangkitkan lagi pertandingan-pertandingan eksebisi di Sumatera Utara (Sumut) khususnya Kota Medan.

“Kami mencari momen yang tepat melaksanakan pertandingan PSMS dengan beberapa klub. Tapi karena sedang dan akan melaksanakan kompetisi, akhirnya PSMS yang bersedia dan akan dilaksanakan tanggal 3 Juli nanti menghadapi tim bernama PS Bhinneka,” ujar Tursilo di Medan, Minggu (1/7) sore.

Tursilo menyebut, PS Bhinneka akan diperkuat pesepakbola hampir dari seluruh Indonesia, seperti Papua, Manokwari, Wamena, Sorong, Ternate, Jakarta, hingga Riau. “Yang jelas tim bermaterikan pemain multi etnis, plus diperkuat pemain asing sedang dalam tahap naturalisasi,” ujarnya didampingi tim panitia lainnya, Suwondo dan Johnny Rakasiwi.

Sementara itu, Penanggung Jawab Pertandingan, Subono AT, menyebut, selain menggairahkan lagi pertandingan eksebisi di Sumut, laga tersebut juga membantu PSMS mencari mitra tanding jelang kompetisi. “Selain membantu PSMS mencari sparring partner, kami juga tengah mencari format yang tepat agar kegiatan serupa ke depan bisa rutin digelar,” ungkapnya.(syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook