Ini Target PSMS dan PS Bhinneka pada Laga Eksebisi di Stadion Teladan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- PSMS Medan akan melakoni laga uji coba kontra PS Bhinneka di Stadion Teladan Medan, Selasa (3/7) sore. Laga tersebut penting bagi kedua tim yang akan menyongsong kompetisi.

Loading...

Bagi tim berjuluk Ayam Kinantan, laga tersebut penting mematangkan persiapan jelang laga kontra Madura United, Minggu (8/7) mendatang. Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman usai memimpin jalannya sesi latihan di lapangan Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (2/7) mengatakan, laga tersebut penting melihat kesiapan skuad besutannya.

“Dari awal kita rencanakan ada dua ujicoba yang selevel misalnya dari luar tapi tidak jadi. Jadi betul kita akan melawan tim gado-gado (campuran) karena di situ ada lokal dan pemain  asingnya. Semoga bisa memberikan perlawanan,” katanya.

Selain itu, laga tersebut juga akan dijadikan acuan menentukan susunan pemain menghadapi Madura United. “Bagaimana kita bermain, sudah bagaimana memasang taktikal dan cara untuk bermain di Madura. Untuk komposisi pemain starting, walaupun dua pemain, Frets (Frets Butuan) dan Alwi (M Alwi Slamet) masih di Jakarta,” bebernya.

Meski sisa waktu menuju laga Liga 1 mepet, Djanur-sapaan Djadjang- mengaku tidak khawatir pemain mengalami cedera. “Ya, masih wajarlah 3 atau 4 hari kita siapkan untuk tim,” pungkasnya.

Terpisah, Pelatih PS Bhinneka, Syahril Effendi mengatakan, laga uji coba dengan PSMS dijadikan untuk mematangkan mental tim besutannya jelang kompetisi. “Yang kita mau ambil pelajaran agar mental bertanding anak-anak lebih baik. Artinya kastanya jauh sekali, saya berharap anak-anak bisa mengatasi situasi seperti itu,” katanya.

Ditambah lagi, ujicoba ini akan sangat bermanfaat pada deretan skuat mudanya. Serta mematangkan mental bertanding.

Syahril menambahkan komposisi skuat telah final 100 persen diisi para pemain muda dari tim sepakbola PON Sumut serta pemain asing. “Skuad kita dari Papua, Ternate, Malang, san beberapa dari  Sumatera. Untuk memperkuat tim juga kita diperkuat pemain asing,” pungkasnya.

Sekadar informasi, pada laga eksebisi teraebut, panitia membanderol harga tiket tribun terbuka Rp20 ribu, tribun tertutup Timur Rp30 ribu dan tertutup Barat Rp40 ribu.(syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook