PS Keluarga USU Bertekad Taklukkan Mandailing Raya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Laga antara PS Keluarga (PS-K) USU menghadapi PS Mandailing Raya di Stadion Mini USU, Kamis (5/7) sore diprediksi menjadi salah satu pertandingan Piala Indonesia 2018 Zona I yang cukup menarik. Duel antara tim Liga 3 itu menjadi penentu untuk lolos  ke fase selanjutnya.

Loading...

Derbi Sumatera Utara (Sumut) yang kick-off direncanakan pukul 15.00 WIB menjadi ajang pembuktian soliditas kedua tim yang sudah berlatih mempersiapkan diri.

Pelatih PS-K USU, Dasrul Bahri mengaku sudah mempersiapkan timnya sebaik mungkin jelang laga. Dia optimistis akan meraih kemenangan.

“Tanding besok, pemain siap. Namun, yang kami sayangkan pemain kami, Saut tidak bisa main karena cedera saat ujicoba melawan PSMS Medan beberapa waktu lalu,” kata Dasrul di Stadion Mini USU, Medan, Rabu (4/7).

Dia mengaku menginstruksikan pemainnya untuk bermain tanpa beban pada laga tersebut. Sementara, dukungan penuh suporter diharap menjadi pemicu semangat bagi skuad besutannya, ditambah modal positif saat ujicoba menghadapi PSMS Medan pekan lalu.

“Tingkat percaya diri anak-anak sedang tinggi. Ujicoba melawan PSMS kemarin menjadi bekal bagi kami. Main di kandang kami manfaatkan untuk melangkahnke fase selanjutnya,” ucapnya.

Sementara, optimisme juga datang dari pemain. “Kami optimis besok bisa menang. Bagaimana caranya kita harus berjuang,” ucap penyerang PS-K USU, Putra Chaniago.

Sementara itu, Pelatih PS Mandailing Raya FC, Suyono juga mengungkapkan optimisme timnya bisa menang melawan tim tuan rumah. “Persiapan khusus ada ya. Menambah aktifitas latihan. Juga taktik dan strategi sudah kita siapkan,” ujarnya.

Untuk diketahui, PS Mandailing Raya FC bermarkas di Panyabungan Kota. Sebanyak 24 pemain dibawa ke Medan untuk menghadapi PS-K USU pada pertandingan yang tidak dipungut biaya bagi penontonnya. “Kami akan tampil sebaik mungkin untuk pertandingan besok,” tambah kiper merangkap kapten tim PS Mandailing Raya, Ahmad Ginda Sakti.

Untuk diketahui Piala Indonesia 2018 diikuti oleh total 128 klub mulai  tim Liga 1 hingga Liga 3.(syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook