Abdul Rohim Back in Action

Hadapi Madura, PSMS dengan Kekuatan 17 Pemain

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID– Dengan kekuatan 17 pemain, skuad PSMS Medan telah bertolak dari Medan menuju Madura, Jumat (6/7) pagi. Satu dari dua penjaga gawang yang dibawa ada nama Abdul Rohim.

Loading...

Rohim sapaannya, sempat absen cukup lama usai mengalami cedera lutut saat laga PSMS Medan kontra Persib Bandung, Jumat (6/4) silam. Sejak itu Dhika Bayangkara bergantian dengan M Fauzi, bergantian dipasang mengawal jalan gawang PSMS Medan.

Sayangnya, dari empat pertandingan dengan Dhika sebagai kiper, PSMS telah kebobolan 15 gol, plus tiga gol saat dikawal Fauzi. Jika digabung bersama tiga kebobolan gol saat gawang PSMS dikawal Rohim, sudah 21 kali gawang tim besutan pelatih Djadjang Nurdjaman kebobolan.

Kini Rohim sudah pulih. Dua laga uji coba yang dilakoni PSMS jelang lanjutan Liga 1 2018, Rohim selalu menjadi pilihan utama dannbelum ada satupun gol yang melesak ke jala gawangnya.

Diprediksi, Rohim kembali akan menjadi pilihan utama mengawal gawang The Killer-julukan lain PSMS-termasuk saat menghadapai Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Minggu (8/7) sore.

Namun Rohim pasrah pada keputusan pelatih, walaupun jika tidak diturunkan.

Jika tampil, ini adalah laga comeback saya (pasca cedera lutut). Saya optimistis bisa main. Namun semua keputusan kembali pada pelatih apakah saya turun atau tidak. Jika dipercaya saya siap memberikan kemampuan terbaik,” ucapnya.

Senada, optimisme juga disampaikan Kapten PSMS Medan, Legimin Rahardjo yang meyakini paling tidak PSMS bisa meraih hasil seri menghadapi tim besutan pelatih Milomir Seslija.

“Kita harus maksimal di sana karena belum pernah dapat poin saat main tandang. Kalau tidak bisa menang di sana, minimal seri,” ujar Legimin.

Legenda hidup PSMS ini juga menilai, kondisi PSMS cukup baik pasca jeda Idul Fitri. “Pasti banyak, kemarin kita uji coba hasilnya juga bagus buat tim. Mudah-mudahan kita main bagus di sana,” ujar pemain bernomor punggung 24 ini.(syukri amal)

Berikut 17 pemain PSMS dalam lawatan ke Madura.

Kiper : Abdul Rohim, Dhika Bhayangkara

Bek : Amarzukih, M. Roby, Jajang Sukmara, Roni Fatahillah, Wanda Syahputra, Gusti Sandria, Fredyan Wahyu, Reinaldo Lobo.

Gelandang : Legimin Raharjo, Erwin Ramdani, Dilshod Sharofetdinov, Abdul Aziz.

Penyerang : Suhandi, Wilfried Yessoh, Antoni Putro Nugroho.

Loading...

Komentar Facebook