Frets dan Alwi Susul PSMS di Madura

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Sehari jelang laga Madura United kontra PSMS Medan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Bangkalan, skuad Ayam Kinantan dapat tambahan amunisi di lini tengah dan depan.

Loading...

Sebelumnya, PSMS Medan datang ke Madura dengan kekuatan 17 pemain tanpa kehadiran Frets Butuan yang kerap dipilih sebagai starter. Frets, bersama M Alwi Slamet yang kebetulan merupakan personel TNI sebelumnya absen dari latihan PSMS karena ada tugas. Namun, keduanya telah berada di Madura, Sabtu (7/7) dini hari menyusul rekan-rekannya. Kini, menghadapi Madura United, PSMS berkekuatan 19 pemain.

Tidak hanya itu kedua pemain tersebut juga sudah terlihat melakukan latihan bersama dengan rekan setimnya saat PSMS menjajal Stadion Gelora Ratu Pamelingan dalam official training (OT), Sabtu (7/7) sore.

“Frets dan Alwi baru bergabung dengan kita dini hari tadi dan sore ini sudah berlatih dengan kita. Sebagaimana diketahui sebelumnya mereka berdua izin saat tim masih di Medan karena dipanggil kesatuan mereka dan langsung gabung dengan PSMS dari Magelang,” ujar pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman usai memimpin latihan.

Untuk menghadapi tim Madura United, pelatih yang biasa disapa Djanur itu menyebut seluruh anak asuhannya siap tampil termasuk Frets dan Alwi meski sedikit kelelahan karena menempuh perjalanan cukup jauh.

“Rohim (kiper Abdul Rohim) juga siap main meski ia sedang sedikit flu dan mudah-mudahan itu tidak terlalu mengganggu. Namun saya tidak bisa rincikan apakah ia starter atau tidak. Kita lihat saja besok,” ucapnya.

Sementara pemain yang baru bergabung dengan PSMS di Madura, M. Alwi Slamat mengaku siap memberikan yang terbaik jika dipercaya turun oleh sang pelatih.

“Saya dan Frets tiba di hotel sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Kondisi saya pribadi cukup fit dan saya siap main jika dipercaya pelatih meski sepekan ini saya tidak bersama-sama tim,” ungkapnya.(syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook