Perampok Bersenpi Beraksi, Rp148 Juta Dana BTPN Dibawa Kabur

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Mengancam pegawai bank menggunakan senjata api (senpi), seorang perampok berhasil membawa lari dana Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) cabang Tembung sebesar Rp148 juta, Selasa (10/7) pagi.

Loading...

Berdasarkan keterangan yang dihimpun publika, kejadian bermula sekitar pukul 8.45 WIB pagi, salah seorang yang tak dikenal masuk ke dalam bank yang berada di Jalan Medan-Batang Kuis, No 315, Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang.

Dari rekaman CCTV, pria yang menggunakan jaket hitam, topi dan kaca mata masuk ke dalam bank dan langsung menodongkan senpi yang diperkirakan berjenis pistol ke arah satpam Bank yang sedang berjaga. Petugas satpam tersebut  diketahui bernama Alisyar, 31, yang diketahui merupakan warga Gang Pelita Desa Bandar Khalifah. Setelah satpam pelaku lalu mendatangi pegawai bank yang diketahui tengah hamil bernama Leli.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Dia mengaku kejadian itu sedang dalam tahap penyelidikan. “Benar telah terjadi perampokan Bank BTPN tadi pagi sekitar pukul 08:45 WIB, saat ini kami sedang melakukan penyelidikan dan mengumpulkan sejumlah barang bukti,” pungkasnya.

Penulis: Kartika Byma

Editor: Syukri Amal

Loading...

Komentar Facebook