Hadapi Persipura, PSMS Janjikan Permainan All Out

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID– PSMS Medan akan kembali malekoni laga berat saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Teladan Medan, Kamis (12/7) malam.

Loading...

Tim Ayam Kinantan yang bertekad menjauhi zona degradasi diwajibkan meraih poin penuh di laga ke 15 lanjutan Liga 1 musim 2018. Hasil seri atau kalah akan membuat upaya tim besutan pelatih Djadjang Nurdjaman mendaki ke papan tengah klasemen sementara akan semakin terjal.

Djadjang Nurdjaman menyadari, tiga poin cukup mengamankan posisi sementara PSMS Medan keluar dari zona degradasi. “Walaupun ada di posisi 17 kita bisa memperbaikinya. Selisih poin semua tim di Liga 1 tidak terlalu besar. Jadi laga kandang nanti kita akan memaksimalkannya,” ujar Djadjang, Rabu (11/7).

Kekalahan di tiga laga sebelumnya diyakini Djanur-sapaan Djadjang- akan menjadi motivasi bagi PSMS untuk memenangkan pertandingan. “Kita sebagai tuan rumah menghadapi Persipura saya yakin akan termotivasi memenangkan pertandingan. Sama-sama habis kalah motivasi PSMS dan Persupura akan sama, memenangkan pertandingan,” ucapnya.

Berkaca pada laga sebelumnya saat PSMS kalah tipis 0-1 kontra Madura United, Djanur mengatakan sudah mewanti-wanti tim asuhannya untuk tidak kecolongan. Walau tanpa dua pilar utama di lini belakang dan depan, Legimin Rahardjo dkk diyakini Djanur tetap bisa memberikan permainan yang baik. “Artinya kecolongan seperti di laga sebelumnya tidak boleh terulang. Kami sudah mempersiapan strateginya,” ucap mantan pelatih Persib Bandung itu.

Soal kekuatan tim yang saat ini penanganannya diambil alih Asisten Pelatih Tony Ho, Djanur menyebut Tim Mutiara Hitam masih merupakan ancaman lantaran diperkuat sejumlah pemain berkelas. “Boaz Salossa masih menjadi ancaman. Marcel Sacramento, Hilton Morreira juga demikian. Tapi kami akan tampil all out. Kami harapkan dukungan positif dari suporter untuk pertandingan besok,” ungkapnya.

Sementara itu, pilar PSMS, Erwin Ramdhani menegaskan, timnya akan tampil habis-habisan di pertandingan tersebut. “Saya akui di laga sebelumnya saya belum bisa menampilkan yang terbaik. Pada pertandingan besok kami akan bermain all-out. Kami juga meminta doa dan dukungan kepada pendukung. Kami berjanji tampil baik dan bisa meraih tiga poin,” ujarnya optimistis.(syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook