Kolam Di Taman Sri Deli Makan Korban, Seorang Bocah Tewas Tenggelam

PUBLIKA.CO.ID- Seorang bocah yang tinggal di Jalan Sisingamaraja, Kecamatan Medan Kota, Gang Tengah ditemukan tewas tenggelam saat bermain di Kolam Taman Sri Deli Medan.

Loading...

Dari keterangan yang dihimpun Publika, peristiwa nahas yang terjadi pada Selasa (10/7/2018), sekira pukul 15:30 WIB pertama kali diketahui oleh seorang warga. Ia pun langsung melaporkan hal tersebut kepada salah seorang penjaga taman, Irwan Lubis.

Baca juga:  3 Rumah di Karo Ludes Terbakar, Penyebab Belum Diketahui

” Tadi ada seorang anak gadis yang melapor saat saya berada di cafe depan, bahwa ada anak-anak yang tenggelam di kolam tersebut. Setelah mendapat informasi itu kami langsung turun ke kolam. Awalnya hanya ada tiga orang perempuan, yang menolong dengan memasukan kayu ke dalam kolam tersebut agar memberi pertolongan pertama,” katanya.

mungkin karena mereka pun tidak berani takut tenggelam juga setelah itu ia pun langsung turun ke kolam dan menemuka korban yang kondisinya tak bernyawa lagi,

Baca juga:  Berkat Kesigapan Sekuriti, Pelaku Curanmor Gagal Bawa Kabur Motor Matik

Sejurus kemudian, Irwan bersama beberapa warga berhasil mengangkat bocah tersebut dari kolam. Namun sayang, ia sudah ditemukan tak bernyawa.

“Kondisinya pucat, kelopak matanya pun sudah berwarna biru. Tadi sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat akan tetapi tidak dapat ditolong juga, sehingga keluarganya membawa pulang ke rumah untuk dimakamkan,” ungkap Irwan.

Baca juga:  Divonis 10 Tahun Penjara, Dua Bandar Sabu Tenang

Diketahui bahwa bocah tersebut bernama Muhammad Riski, masih berusia 6 tahun.

“Dia baru mau masuk SD (Sekolah Dasar) bang, satu kelas sama anak saya ,” ujar salah seorang tetangga.

Penulis: Kartik Byma
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook