Polsek Medan Baru Jadikan HUT Bhayangkara Momentum Perkuat Giat Kamtibmas

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke -72, seluruh petugas di Polsek Medan Baru menggelar upacara di Lapangan Apel Mapolsek Medan Baru Polrestabes Medan, yang terletak di Jalan Petisah, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (11/7/2018).

Loading...

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK mengatakan, dalam arahannya mengatakan, HUT Bhayangkara merupakan momentum untuk memperkuat persatuan antara Polri dan TNI Polri dalam menangkal dan memberantas pahan radikalisme atau terorisme.

“Kedepannya Polsek Medan Baru akan selalu menjaga wilayah hukumnya dari gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), dimana akan melakukan pengamanan dalam perayaan yang bersifat nasional, seperti Pilpres, dan Asian Games. Sehingga wilayah hukum Polsek Medan Baru dipastikan aman kondusif,” tuturnya.

Turut hadir banyak tamu undangan dari berbagai instansi. Diantaranya adalah Dan Lanud Suwondo Medan diwakili Mayor Manurung, Wadan Yon Paskhas 469 Mayor Dadik, Danramil Medan Baru Lettu Inf Edy Hutabarat, Camat Medan Petisah, Parlaungan Nst S Sos, Camat Medan Polonia, M Agha Novrian SSTP MSi, KA KUA Medan Petisah.

Kemudian jajaran Lurah Kecamatan Medan Petisah, jajaran Lurah Kecamatan Medan Polonia, jajaran Lurah Kecamatan Medan Baru, Babinsa Kecamatan Medan Petisah, Babinsa Kecamatan Medan Polonia, Babinsa Kecamatan Medan Baru, KBPPPOLRI Medan Baru, purnawirawan Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemotong tumpeng dan hiburan.

Penulis: Kartik Byma
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook