Tingkatkan Program Satgas Nusantara, Polsek Medan Helvetia Beri Tali Asih Kepada Warga Kurang Mampu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Dalam rangka menjalankan program Satgas Nusantara, Polsek Medan Helvetia memberikan tali asih kepada sejumlah warga yang kurang mampu di wilayah hukumnya.

Loading...

Hal ini dikatakan Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni, melalui Kepala Unit Bimbingan Masyarakat (Binmas) Polsek Medan Helvetia Iptu N Manurung SH, saat melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di Jalan Mesjid, Kecamatan Medan Helvetia, Jumat (13/7).

“Ini program Kepolisian Resor Kota Medan Helvetia, yang dilaksanakan setiap hari jumat, yaitu memberikan tali asih kepada warga yang betul-betul kurang mampu. Ini merupakan kegiatan pimpinan Satgas Nusantara dari jajaran Polrestabes Medan, untuk menyambangi rumah-rumah warga yang kurang mampu, hingga dapat membantu dengan ala kadarnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Amir warga Jalan Mesjid mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kedatangan para pihak kepolisian yang membagikan bantuan.

“Saya berterima kasih kepada ibu Kapolsek Medan Helvetia atas kepeduliannya ke masyarakat yang kurang mampu, semoga ibu dan bapak polisi selalu diberikan kesehatan dan murah rezeki,” tuturnya di hadapan wartawan.

Dari pantauan Publika, tampak seorang warga menangis karena terharu dengan bantuan yang diberikan pihak kepolisian.

“Adapun bantuan sembako yang diberikan berupa beras, dan beberapa kotak mie instan,” tandas Iptnu N. Manurung, SH.

Penulis: Kartik Byma
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook