Satu Pemain Baru Siap Perkuat PSMS Hadapi Persebaya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID– Amunisi PSMS Medan bertambah jelang laga klasik kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (18/7) malam. Senin (16/7), dua pemain lagi resmi berkostum Ayam Kinantan usai penandatanganan kontrak.

Loading...

Mereka adalah gelandang eks Sriwijaya FC, Rahmad Hidayat dan Ramadhan Saputra. Sementara itu, Marko Wabiay yang sehari sebelumnya juga dikontrak PSMS Medan dipastikan akan bergabung bersama 18 pemain PSMS Medan yang sudah berada di Surabaya.

Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan, Julius Raja mengungkapkan Marko, Minggu (15/7) malam, sudah meneken kontrak untuk memperkuat PSMS Medan, dan langsung didaftarkan ke LBI begitu juga dengan Ramadhan Saputra.

“Marko sudah resmi terdaftar di LBI, dia sudah bisa memperkuat PSMS menghadapi Persebaya. Marko Kabiay sudah bisa main, Ramadhan dan Rahmat Hidayat juga secepatnya didaftarkan ke LBI agar secepatnya bisa main. Sebab itu, Marko kita terbangkan langsung ke Surabaya, Senin (16/7) sore ini,” ujar Julius Raja saat dikonfirmasi, Senin (16/7).

Sementara itu, Peter Butler, Selasa (17/7) pagi, akan bertolak ke Surabaya untuk melihat langsung penampilan PSMS Medan. “Saya belum bisa gabung di bench, tapi saya akan pelajari permainan PSMS dan kemampuan para pemain. Hal ini penting untuk menyusun strategi menghadapi pertandingan selanjutnya melawan PSM Makasaar,” sebut Butler usai teken kontrak.

“Saya menghormati asisten pelatih (Suharto AD), sementara dia yang akan pimpin tim menghadapi Persebaya. Namun, jika dia memang minta pendapat, saya pasti akan berikan masukan strategi,” ujarnya.

Butler juga siap menyeleksi pemain asal Korsel yang direncanakan tiba di Medan, Kamis (19/7). “Tidak perlu lama, saya akan bisa tahu dia (pemain Korsel) bisa main atau tidak,” kata Butler. Usai pemain Korsel, PSMS Medan juga sedang menunggu kehadiran penyerang asal Chile.

Laporan reporter Publika, Syukri Amal, langsung dari Surabaya

Loading...

Komentar Facebook