Ternyata Dua Sekawan Ini Rampok Ponsel untuk Modal Dugem

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap dua pria spesialis perampok ponsel di Jalan Matahari Raya, Kecamatan Medan Helvetia, ternyata kedua pelaku melakukan aksinya untuk biaya biaya hiburan di diskotek.

Loading...

Kedua pelaku bernama Farhan Abnani alias Peang, 20, warga Jalan Gatot Subroto Gang Banteng No 05 Kelurahan Sei Sikambing C 11, Kecamatan Medan Helvetia dan rekannya bernama Riki Ardiansyah, 18, warga Jalan Banteng Gang Sederhana Kelurahan Sei Sikambing Kecamatan Medan Helvetia.

Mereka pun mengaku bahwa sudah 20 kali melakukan aksinya sejak pertengahan Mei lalu.

“Sudah dua puluh kali kami melakukannya. Rata-rata korbannya wanita baru sekali ini kami merampok  pria karena udah gak ada duit untuk berdugem,” akunya di hadapan wartawan saat di periksa di ruang penyidik, Selasa (17/7).

Panit Reskrim Polsek Helvetia Ipda Sahri Sebayang membenarkan, pelaku memang selalu beraksi dengan cara merampas paksa ponsel korban ketika berada di jalan.

“Mereka selalu beraksi di jalanan dengan cara merampas ponsel warga yang sedang berjalan sambil menggunakan ponsel. Hasilnya memang mereka pergunakan untuk keperluan dugem dan berfoya-foya,” tuturnya.

Reporter: Kartik Byma

Editor: Syukri amal

Loading...

Komentar Facebook