Yessoh Diharapkan Cetak Gol Saat PSMS Hadapi PSM

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Baru mencetak tiga gol hingga penghujung putaran pertama kompetisi Liga 1 2018, striker asing PSMS, Wilfreid Kissito Yessoh menjadi salah satu striker dengan performa terburuk di kompetisi tersebut. Namun saat menghadapi PSM Makassar, Senin (23/7) pemain asal Pantai Gading itu diharapkan bisa mencetak gol.

Loading...

Harapan itu disampaikan Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, usai menyaksikan laga uji coba pemain rekrutan anyar dan pemain seleksi PSMS Medan menghadapi PS Unimed di Stadion Teladan Medan, Jumat (20/7) sore.

“Yessoh bisa main menghadapi PSM. Mudah-mudahan dia bisa cetak gol,” kata Butler.

Harapan itu disampaikan pelatih asal Inggris itu bukan tanpa sebab. Pasalnya, sebagai laga kandang terakhir tim Ayam Kinantan di putaran pertama, laga penutup tersebut diharapkan menjadi hal yang manis, yakni kemenangan.

Untuk itu, Peter Butler tengah mempersiapkan anak asuhnya untuk meraih hasil maksimal di laga tersebut. “Besok pagi (Sabtu 21/7) ada sedikit aerobik dan sore saya kembali di sini (Stadion Teladan) dan kerja taktik dengan semua pemain tim, persiapan untuk PSM Makassar,” ucapnya.

Kendati memiliki modal performa cukup baik saat menghadapi Persebaya, PSMS Medan menurut Butler harus kerja keras menyongsong laga kontra pemimpin klasemen sementara tersebut. “Harus mengerti, saya baru masuk, ini pertama saya lihat pemain di dalam latihan dan game. (Menghadapi) Persebaya ada banyak hal positif dan jadi keyakinan menghadapi PSM Makassar. Tapi semua harus kerja keras,” ungkapnya.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook