Amankan Lima Mesin Jackpot, Tim Pegasus Polsek Pancurbatu Kantongi Identitas Pemilik

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Tim Penanganan Ganguan Khusus (Pegasus) Polsek Pancurbatu berhasil mengamankan empat mesin Jackpot, di Desa Pertampilan, Dusun Lau Gelunggung, Kecamatan Pancurbatu, dalam kondisi beroperasi dengan satu mesin dalam keadaan rusak.

Loading...

Keterangan yang dihimpun Publika, pada Kamis (19/ 7) kemarin, sekitar pukul 22.00 WIB tim Pegasus Polsek Pancurbatu melaksanakan mobilisasi, setibanya di Desa Pertampilan tepat di warung kopi milik Nono, petugas menemukan lima unit mesin Jackpot, yang terdiri dari empat mesin dalam keadaan hidup (beroperasi) dan satu mesin dalam keadaan mati/rusak, salah satu saksi berhasil diamankan atas nama Arista, warga Jalan Sinulingga, Desa Suka Damai, Dusun Namo, Kecamatan Kutalimbaru.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir melalui Kanit Reskrim Iptu Suhaily Hasibuan, SH. MH membenarkan kejadian tersebut. “Kemarin (Kamis 19/7), saat tim Pegasus hunting, ditemukan ada beberapa pelaku yang sedang mengoperasikan mesin Jackpot di warung kopi, setelah melihat petugas yang datang ke lokasi, para pelaku langsung melarikan diri,” ungkapnya kepada wartawan, Sabtu (21/7) pagi.

“Sempat dilakukan pengejaran terhadap beberapa pelaku yang melarikan diri akan tetapi mereka berhasil lolos, dari tempat kejadian perkara ditemukan seorang saksi yang mengetahui siapa pemilik mesin-mesin Jackpot itu, sehingga petugas kemarin memboyongnya ke Mapolsek,” ucap Iptu Suhaily.

Dari keterangan saksi yang ikut diamankan, akhirnya didapati nama pemilik mesin-mesin Jackpot tersebut.

“Dengan berdasarkan bukti permulaan yang cukup, nantinya kepada pemilik mesin berinisial (N) akan dilakukan panggilan untuk diminta keterangannya sebagai pemilik,” pungkasnya.

Reporter: Kartika Byma

Editor: Rahmat Syahputra

Loading...

Komentar Facebook