Dua Pemain Asing PSMS Rekomendasi Butler Tiba di Medan

Manajemen akan Langsung Sodorkan Kontrak

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Dua dari tiga pemain asing yang direkomendasi pelatih PSMS, Peter Butler untuk bergabung ke tim Ayam Kinantan akhirnya tiba di Medan, Senin (23/7). Mereka adalah Filipe Dos Santos Martins asal Brasil dan Alexandros Tanidis dari Yunani.

Loading...
Felipe Dos Santos

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja membenarkan hal itu. “Dua pemain sudah sampai. Dari Brasil, namanya Felipe dan dari Yunani namanya Tanidis,” ujar Julius, Senin (23/7).

Alexandros Tanidis

Sementara itu, satu pemain lain asal Afghanistan, Haroon Amiri, akan segera tiba dalam waktu dekat ini. “Afghanistan belum dibelikan tiketnya. Nanti konfirmasi ke pelatih dulu,” kata Raja.

Untuk diketahui, Filipe Dos Santos sebelumnya berkiprah di Liga Portugal dan berposisi sebagai penyerang. Pemain kelahiran 28 tahun silam ini bermain bersama FC Vizela. Sementara itu Alexandros Tanidis sebelumnya pernah berkiprah di Liga Vietnam, Becamex Bình Dương FC.

Sementara pemain slot Asia tersebut diproyeksikan mengganti posisi Dilshod Sharofetdinov. Dialah Haroon Amiri dari Afganistan sebelumnya bermain di New Radiants SC klub Liga Mali. Raja membeberkan bahwa ketiga pemain adalah rekomendasi dari pelatih Peter Butler dan sudah mendapat restu dari Manajamen PSMS untuk dikontrak.

“Kita (manajemen) enggak kenal, dan  dia (Butler) sudah ada komunikasi dengan semua pemain. Sudah deal semua sudah ada pembicaraan dengan kita melalui Peter, oke cocok, datangkan. Kita yang beli tiket kok. Sudah ada surat-suratnya dan pra kontrak sudah dibuat,” katanya.

Sementara itu sebelumnya Pelatih PSMS,Peter Butler mengatakan para pemain tersebut memang merupakan hasil rekomendasinya. Selepas laga lawan PSM, Butler akan langsung fokus dalam perekrutan pemain untuk putaran kedua.

“Kita harus realistis. Saya memang sudah datangkan pemain dari Brasil, Yunani dan Afghanistan. Memang tak ada banyak duit di sini, tapi saya akan bawa pemain yang memberikan impact untuk PSMS,” katanya.

Eks pelatih Persipura itu mengatakan PSMS harus keluar dari krisis. Dia tak ingin PSMS terus menyesali hasil buruk di putaran pertama. “Kita tidak boleh terus duduk dan menangisi keadaan ini. Tapi kita harus berdiri dan menatap ke depan,” tambahnya.

Sebelumnya PSMS mendatangkan beberapa pemain asing trial seperti Andrei Cosmin (Rumania), Milos Krkotic (Montenegro), Gaston Castano (Argentina) dan Daniel Disubi (Inggris). (Syukri Amal)

Reporter : Syukri Amal

Editor      : Rahmat Syahputra

Loading...

Komentar Facebook