Suporter Diharapkan Dukung PSMS Bangkit dari Keterpurukan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Di tengah upaya PSMS Medan berbenah untuk bangkit dari keterpurukan, tim Ayam Kinantan juga mendambakan dukungan suporter untuk terus memberikan teriakan dukungan di stadion.

Loading...

Bek sayap muda PSMS Medan, Firza Andika mengatakan,  kemenangan PSMS Medan di pertandingan tidak hanya lantaran kerja sama apik pemain, namun juga dukungan dari publik pendukung.

“Kemenangan kami tentunya juga karena uporter, dukungan masyarakat yang setia kepada kami walaupun kami sedang terpuruk,” ujarnya usai pertandingan PSMS menghadapi PSM Makasar, Rabu (23/7) malam.

Firza berharap, dukungan suporter  PSMS selalu hadir baik di laga kandang maupun tandang. “Kami harap di laga selanjutnya kami dapatkan dukungan bukan cacian. Kami berharap bisa bermain seperti ini lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Pelatih PSMS Medan, Peter Butler menyebut, timnya memerlukan suporter sebagai pemain ke 12 PSMS. “Kami perlu pemain ke 12. saya harap mereka (suporter) kembali membantu tim ini dan bikin stadion ini penuh dan panas untuk pemain karena kita perlu mereka,” ujarnya.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook