Dua Pemain Asing Baru PSMS Dikontrak, Ini Reaksi Mereka

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- PSMS Medan resmi merekrut dua pemain asing, bek Alexandros Tanidis asal Yunani dan striker Felipe Martins Santos dari Brasil, Rabu (25/7) siang. Keduanya dikontrak PSMS selama setengah musim hingga akhir kompetisi Liga 1 2018 atau Desember mendatang.

Loading...

Dikonfirmasi usai penandatanganan kontrak di Hotel LJ Medan, baik Tadinis maupun Felipe mengaku senang bisa mengenakan kostum Ayam Kinantan.

“Aku sangat senang. aku tidak sabar untuk bisa main. Ada koreksi hal-hal kecil dalam kontrak, tapi semuanya nggak ada masalah, mereka sudah memperbaikinya,” ujar Alexandros.

Dia mengaku tidak sabar untuk bisa segera merumput bersama punggawa PSMS lainnya meraih target musim ini bertahan di Liga 1. “Aku tidak sabar menanti pertandingannya. Targetnya agar bisa tetap di liga ini, dan tahun depan kita akan lihat, tapi sekarang targetnya adalah membuat klub untuk tetap di liga ini,” kata mantan striker tim Liga 1 Vietnam, Binh Duong itu.

Sebelumnya, manajemen menyebut nominal kontrak kedua pemain tersebut tidak besar. Menanggapi itu, pemain 26 tahun itu menyebut bukan masalah harga yang membuatnya akhirnyaemilih bergabung. “Bukan masalah harga, tapi penting untuk memulai liga di Indonesia, dan membuat penampilan yang bagus. Aku bisa dapat uang lebih sedikit dan membuat penampilan lebih baik dan setelah satu tahun saya akan lihat,” ungkapnya.

Dia mengaku dapat cukup informasi soal Liga 1, salah satunya Persija Jakarta yang sebelumnya berkompetisi di Piala AFC. “Aku tonton banyak pertandingan dan Jakarta (Persija) di AFC. aku tahu sedikit. Liga bagus, banyak fans sepakbola, aku harap bisa menikmatinya,” bebernya.

Saat ditanya apakah ingin lama berkarir di Indonesia, dia mengaku belum tahu. “Kita tidak pernah tahu di sepakbola dan kehidupan, tapi aku sekarang di sini dan sangat senang,” ungkapnya.

Sementara itu, Filipe mengaku bangga bisa main di PSMS. Dia berambisi mencetak banyak gol untuk memperbaiki posisi tim di klasemen dan bertahan di Liga 1. “Aku sangat bangga bisa mewakili klub ini, aku berharap bisa membantu klub meraih tujuannya untuk bisa tetap di divisi satu. Mencetak gol di setiap pertandingan seolah-olah itu laga final dan bantu klub,” ucapnya.(Syukri Amal)

 

Loading...

Komentar Facebook