Ini Durasi Kontrak Dua Pemain Asing PSMS

Felipe dan Tanidis Diragukan Tampil Saat PSMS Hadapi Bali United

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID – Dua pemain asing anyar PSMS Medan, bek asal Yunani, Alexandros Tanidis, dan striker asal Brasil, Felipe Martins Doa Santos, Rabu (25/7). Keduanya dikontrak dengan durasi lima bulan atau hingga akhir kompetisi  Liga 1 2018, Desember mendatang.

Loading...

Sekretaris PSMS, Julius Raja mengatakan dengan adanya dua pemain baru. Diharapkan tim berjuluk Ayam Kinantan ini mampu keluar dari zona degradasi.

“Kita berterima kasih kepada mereka karena mau main di PSMS. Kita harapkan adanya pemain baru semangat PSMS bertambah terutama di sektor pertahanan dan penyerangan,” kata Raja di Medan, Rabu (25/7) siang.

Namun, keduanya diragukan tampil saat PSMS kontra Bali United pada 28 Juli 2018. Tanidis dan Santos masih terkendala Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS).

“Sekarang lagi proses verifikasi. Selanjutnya kita urus administrasi ya seperti KITAS. Kemungkinan tipis bisa main di laga Bali United,” ungkap Raja.

Direkrutnya kedua pemain ini sesuai dengan rekomendasi dari pelatih PSMS, Peter Butler. Bukan hanya dua pemain impor baru, PSMS dijadwalkan kembali mendatangkan legiun asing asal Afganistan.

“Ini rekomendasi pelatih. Kami memutuskan semua dengan pelatih. Kita sudah lihat kualitas pelatih. Ada satu pemain dari Afganistan (Haroon Amiri) yang akan didatangkan. Tapi dia masih belum kirim visanya. Dalam waktu dekat dia datang,” pungkas pria yang disapa King itu.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook