Belum Dicoret, Peter Butler: Lobo dan Yessoh Masih Pemain PSMS

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Rumor tentang pencoretan striker Wilfred Yessoh dari tim PSMS Medan seolah sudah menjadi kenyataan lewat kabar yang beredar di media sosial. Namun, Pelatih PSMS, Peter Butler menegaskan, pemain asal Pantai Gading tersebut masih berkostum tim Ayam Kinantan.

Loading...

Nama Reinaldo Lobo dan Yessoh menjadi yang santer dikabarkan akan dicoret menyusul datangnya dua pemain baru yang posisinya sama dengan Lobo yakni Alexandros Tandus dan Felipe Martins Dos Santos yang posisinya sama dengan Yessoh, striker.

“Lobo, Yessoh masih kontrak dengan PSMS dan PSMS bayar gaji mereka. Sementara bayar gaji mereka kalau kita panggil main mungkin hari Sabtu mereka harus kasih 100%,” ujar Peter Butler, Rabu (25/7) sore.

Soal ketidakhadiran Yessoh pada sesi latihan PSMS di Stadion Teladan, Rabu (25/7) sore, Butler menjelaskan, Yessoh mengalami cedera. “Yessoh tidak latihan karena ada masalah dengan belakang (punggung). Dia pergi ke rumah sakit. Lobo main (lawan Bali United) tidak masalah,” kata Peter lagi.

Namun dia juga menjelaskan, di sepak bola di negara mana pun, masuk dan keluarnya pemain merupakan hal yang biasa terjadi. “Jadi itulah sepakbola. Di mana saja, pemain masuk, pemain keluar itu biasa. Semua penonton, semua orang menilai striker, bagaimana mereka cetak gol. Sementara pemain pertahandefensifly, bagaimana goalS defense hilang. Itu biasa.

Sementara itu, pada sesi latihan PSMS, ada sejumlah variasi latihan dilakukan dengan diakhiri game kecil berdurasi 20 menit. Pelatih asal Inggris itu menjelaskan, game tersebut merupakan bayangan dari tim yang akan diturunkan menghadapi Bali United.

“Kita selesai dengan game kecil 20 menit. Sedikit formasi untuk pemain tim yang mungkin (diturunkan) saat kita menghadapi Bali United hari Sabtu (28/7),” jelasnya.(Syukri Amal)

Loading...

Komentar Facebook