Paket Sabu Disembunyikan di Kepala Ikat Pinggang, Dua Pria Diamankan Polisi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Edi Kurniawan, 23, bersama rekannya Arul, 33, warga Jalan Tandem Hulu II Purnama Sari, Kecamatan Hamparan Perak terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian. Keduanya ditangkap petugas Polsek Sunggal berpakaian preman saat melintas di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Tunggu Rono, Kecamatan Binjai Timur setelah kedapatan mengantongi paket sabu.

Keterangan dihimpun Publika, Ade dan Arul di tangkap karena membawa narkoba jenis sabu sebanyak satu bungkus plastik klip kecil. Kedua tersangka di tangkap pada Senin (16/7) pukul 17.00 WIB.

Loading...

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH, melalui kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak SE, mengungkapkan, kedua tersangka membeli narkoba jenis sabu seharga Rp100 ribu dengan cara patungan.

“Mereka membeli sabu di kawasan Jalan Sei Mencirim Pondok, Kecamatan Sunggal, Deliserdang. Dari pengakuan kedua tersangka, mereka membeli sabu tersebut dengan seorang  pria yang tidak di kenal” ungkapnya kepada Publika, Rabu (25/7).

Budiman Simanjuntak menambahkan, penangkapan kedua tersangka berawal saat sepeda motor kedua tersangka yang berboncengan melintas di (TKP) dihentikan personel Polsek Sunggal yang berpakaian preman.

Saat digeledah, di kepala tali pinggang Arul ditemukan serbuk putih narkoba jenis sabu sebanyak satu bungkus plastik klip kecil. Karena memiliki Narkoba jenis sabu, kedua tersangka beserta barang buktinya akhirnya di bawa ke Mapolsek Sunggal untuk menjalani pemeriksaan.

“Atas perbuatan kedua tersangka yang telah melanggar hukum, maka keduanya di kenai Pasal 114 ayat (1) Subs, Pasal 112 ayat (1) Subs, Pasal 132 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman 12 tahun penjara,” pungkasnya.

Reporter: Kartik Byma

Editor: Rahmat Syahputra

Loading...

Komentar Facebook